Bagaimana mengobati ambeien pada ibu menyusui

Wasir atau ambeien adalah pelebaran pembuluh darah vena pada anus. Kejadian ambeien pada ibu hamil cukup sering terjadi. Hal ini dikarenakan pengaruh hormonal saat kehamilan. bahakan setelah melahirkan (sedang menyusui) ambeien tidak kunjung sembuh malah smakin parah, Bagaimana mengobati ambeien pada ibu menyusui, mencari obat ambeien yang aman untuk wanita sedang menyusui anaknya (busui) tidaklah gampang harus jeli dan hati-hati, ambejoss herbal alami untuk ambeien atau wasir terdaftar di BPOM terbuat dari bahan alami pilihan dan sudah bersertifikat halal dari MUI.


Ambeien atau Wasir

Wasir atau ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Ciri-ciri penyakit Wasir atau Ambeien
  • Mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
  • Merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
  • Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Wasir secara umum dibagi menjadi dua, yaitu :
  • Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Wasir Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. (Baca juga: Obat Ambeien Aman Untuk Ibu Menyusui)

Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Ambeien saat Hamil dan Menyusui

Bagaimana mengobati ambeien pada ibu menyusui __ Perempuan yang tengah hamil rentan mengalami ambeien. Kendati tidak memengaruhi janin, kondisi ini membuat ibu tidak nyaman.

Ambeien adalah pembengkakan pembuluh darah pada bagian poros usus yang menyebabkan tonjolan pada dubur. Baik di bagian dalam atau luar yang bentuknya kurang lebih menyerupai bisul berwarna merah kebiruan.

Umumnya terjadi karena kurangnya mengonsumsi makanan berserat atau banyak mengonsumsi makanan pedas. Tetapi bebeda dengan perempuan hamil, ambeien disebabkan pengaruh hormon dan tekanan janin.

Biasanya ambeien terjadi menjelang usia kandungan 24 pekan karena tekanan janin yang mulai membesar, apalagi harus ngeden saat Buang Air Besar (BAB) yang membuat ambeien semakin membesar

Perubahan hormon progesteron yang berfungsi menyediakan Air Susu Ibu (ASI) juga menyebabkan terjadinya ambeien. Karena selama proses kehamilan progesteron meningkat dengan sangat tajam dan hormon progesteron yang berlebihan menyebabkan pelebaran pembuluh darah sehingga mengakibatkan ambeien

Posisi kepala bayi yang terlalu ke bawah, menekan di daerah anus. Jadi seharusnya pembuluh darah vena kan lancar atau mengalir. Tapi karena adanya penekanan jadi mengakibatkan bengkak, terutama pada daerah panggul ibu.

Dalam keseharian ibu hamil yang mengalami ambeien, paling penting tidak pernah menahan Buang Air Besar (BAB). Selain itu ibu hamil juga harus memenuhi kebutuhan tidurnya. Setidaknya dalam keseharian tidurnya harus normal atau cukup delapan jam. Selain itu, harus ada latihan olahraga khusus ibu hamil. Dan biasakan agar jangan duduk terlalu lama.


Mengatasi Wasir atau Ambeien Dengan Herbal

AMBEJOSS DE NATURE herbal untuk atasi wasir atau ambeien, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

  • Stadium 1 Cukup Menggunakan kapsul Ambejoss saja
  • Stadium 2 – 4 (yang sudah ada benjolan di anus menggunakan kapsul Ambejoss dan salep Salwa

Berapa Herga Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa..??

Berikut daftar harga dari Ambejoss denature dan salwp salwa

PRODUK
JUMLAH
HARGA
  Kapsul Ambejoss Saja
  175.000/Botol  
  Paket Ambejoss + Salep Salwa  
1
  275.000
  Paket Ambejoss + Salep Salwa
2 - 3
  250.000/Paket
  Paket Ambejoss + Salep Salwa
>=
  237.500/Paket
Beli banyak harga lebih hemat



Bagaimana mendapatkan Produk kapsul Ambejoss dan salep Salwa ini..??
Untuk konsultasi dan pemesanan herbal ambeien ambejoss dan salep salwa silahkan hubungi custemer service kami
Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]
BBM: 54B5E564

Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda






Banyak Banget yang jual Ambejoss di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah) dan rekening yang di gunakan atas nama Awan Ukaya,
jadi jika pengiriman dari kota lain dan rekening yang digunakan atas nama orang lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Atasi Wasir atau Ambeien Secara Alami



Segera atasi penyakit wasir yang anda derita sebelum menjadi semakin parah, hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk wasir ata ambeien ambejoss dan salep salwa

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]
BBM: 54B5E564

~~ooOoo~~

Bagaimana mengobati ambeien pada ibu menyusui
Anda sedang membaca artikel tentang Bagaimana mengobati ambeien pada ibu menyusui di OBAT HERBAL de NATURE dan bila berkenan Anda bisa share artikel Bagaimana mengobati ambeien pada ibu menyusui ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Bagaimana mengobati ambeien pada ibu menyusui untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Bagaimana mengobati ambeien pada ibu menyusui sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates: